AS Roma Resmi Datangkan Striker CSKA Moskow

Category: Berita Bola 33

Baru sehari ditinggal Mattia Destro yang hijrah ke AC Milan, AS Roma langsung mendapat pengganti. Klub Ibukota Italia itu berhasil mengamankan jasa bomber CSKA Moskow, Seydou Dombia.
seydou doumbia
Roma resmi mendapatkan Doumbia setelah kubu CSKA memberi konfirmasi lewat situs resminya. Kabarnya Il Giallorossi harus menggelontorkan dana senilai 14,4 juta euro ditambah dengan 1,5 juta euro kepada CSKA demi merekrut penyerang internasional Pantai Gading itu.

Doumbia sendiri saat ini masih berada berkompetisi bersama tim nasionalnya di pentas Piala Afrika 2015. Bersama Roma, Doumbia bakal teken kontrak sampai musim panas 2019 mendatang.

“Seydou Dombia resmi hengkang dari PFC CSKA untuk bergabung dengan klub Serie A Italia AS Roma,” demikian pernyataan resmi CSKA seperti dikutip Football Italia.

“Pemain internasional Panatai Gading, Seydou Dombia, bergabung dengan kontrak permanen di AS Roma hari ini. PFC CSKA mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasi Seydou untuk membawa kesuksesan bagi tim dalam beberapa musim terakhir. Kami berdoa dia mendapatkan yang terbaik di masa depan.”

Sebagai informasi, penyerang berusia 27 tahun tersebut telah bermain lebih dari 120 pertandingan bersama CSKA selama lima musim dengan torehan 84 gol. Selain menggantikan posisi Destro yang hengkang ke Milan, Doumbia diharapkan mampu menajamkan lini serang Tim Serigala Ibukota.

Related Articles