AS Roma Pastikan Kunjungi Indonesia 24 Juli 2015 Mendatang

Category: Berita Bola 8

Pelatih Rudi Garcia membeberkan bahwa akan ada beberapa penggawa anyar I Luppi yang bakal ikut serta dalam Tur Pra Musim AS Roma ke Indonesia pada 24 Juli mendatang.

AS Roma Pastikan Kunjungi Indonesia 24 Juli 2015 Mendatang | Berita Bola Terupdate

Setelah sempat simpang siur karena sanksi Suspensi FIFA, akhirnya AS Roma tetap pastikan kunjungi Indonesia dalam agenda Tur Pra Musim mereka tahun ini. Dalam kunjungan yang bertajuk ‘AS Roma Indonesia Day’ tersebut, tim asuhan Rudi Garcia bakal tiba di tanah Air, tepatnya di Jakarta pada tanggal 24 Juli 2015, setelah menjalani Turnamen Internasional Pra Musim di Australia. Ada beberapa agenda dalam tur nanti, termasuk Jumpa pers dan Coaching Clinic.

“Kami merasa senang bisa menghadirkan AS Roma di Indonesia untuk pertama kali dalam sejarah, kami punya penggemar yang sangat besar di Indonesia, dan sangat luar biasa bisa memberikan kesempatan kepada para fans kami untuk melihat tim ini secara langsung. Kami yakin bahwa kunjungan kami kedepannya akan membantu menumbuhkan Jumlah Basis Fans kami” Ujar Presiden Klub, James Palotta.

Sementara Pelatih Rudi Garcia membeberkan bahwa akan ada sejumlah pemain baru yang bakal diikut sertakan dalam tur pra musim ke Indonesia nanti.

“Ada beberapa pemain baru yang ikut, dan kami berharap mereka bisa beradaptasi serta membuat para pemain berada dalam kondisi terbaik” Ujar Rudi Garcia

Adapun karena sanksi Suspensi FIFA, AS Roma nantinya akan melangsungkan Pertandingan Internal antar pemain mereka sendiri di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Juli mendatang.

Related Articles