AS Roma Masih Optimis Bisa Singkirkan Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Hal itu dituturkan oleh Presiden AS Roma, James Pallotta, orang nomor satu di Gialorossi tersebut juga mengeluhkan kepemimpinan wasit dalam pertandingan leg pertama di Stadio Olympico yang dinilainya lebih memihak kubu Real Madrid.

AS Roma Masih Optimis Bisa Singkirkan Real Madrid | Berita Bola Terupdate

AS Roma masih merasa optimis akan peluang mereka melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, kendati telan kekalahan di Leg pertama babak 16 besar dengan margin yang cukup besar. Sebagaimana diketahui, Klub Ibu Kota Italia itu memang telan kekalahan 0-2 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di kandang sendiri, kekalahan dengan Margin cukup besar itu dinilai banyak orang telah menipiskan peluang I Gialorossi untuk melangkah ke babak perempat final. Namun, hal ini sama sekali tak menciutkan mental dan harapan mereka untuk lolos, demikian menurut Presiden klub James Pallotta.

“Kami memang kalah 0-2 pada pertandingan leg pertama, tapi dari cara kami bermain, kami bisa saja memenangkan pertandingan itu. Jika dilihat dari tayangan ulang juga, Cristiano Ronaldo sepertinya berada dalam posisi Offside, sejumlah keputusan wasit yagn lain saya rasa juga merugikan kami”

”Di Madrid nanti, para pemain akan turun dan mencoba memberikan yang terbaik, kami bakal berusaha mencetak gol demi gol, tidak ada alasan kami tidak bisa melakukannya di sana” Ujar Sang Presiden kepada Football Italia.

Adapun, pertandingan leg kedua sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu dinihari mendatang, 9 Maret 2016.

Related Articles