AS Roma Disarankan Tidak Pensiunkan Nomor 10

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Napoli saat ini, Maurizio Sarri yang menganggap bahwa dengan pensiunnya nomor punggung sepuluh di AS Roma, sama saja dengan menghilangkan mimpi para generasi muda klub, lebih baik dipensiunkan sementara waktu saja.

AS Roma Disarankan Tidak Pensiunkan Nomor 10

Seiring dengan kabar keputusan gantung sepatu alias pensiun kapten AS Roma, Francesco Totti, klub Italia juga dipercaya akan menyudahi penggunaan nomor punggung 10 dalam timnya demi menghormati sang legenda tersebut. Namun, Gialorossi diminta untuk memikirkan tentang hal itu lagi.

Sebagaimana diketahui, Totti saat ini sudah berusia 40 tahun, dan besar indikasi bahwa legenda yang merupakan hasil jebolan akademi AS Roma itu akan pensiu di akhir musim ini. Klub bahkan sudah mempersiapkan jabatan sebagai direktur teknik untuk nantinya diperankan oleh sang kapten.

Juga terdengar wacana lainya tentang nomor punggung sang kapten yang akan dipensiunkan oleh AS Roma. Itu artinya, Nomor punggun 10 yang dikenakan Totti selama ini, tidak akan dikenakan lagi oleh pemain AS Roma yang lain di masa mendatang. terkait hal ini Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tertarik berkomentar.

Menurutnya, tidaklah bijak untuk mengakhiri penggunaan nomor punggun 10 selamanya, karena sama saja dengan menghilangkan mimpi para generasi muda.

“Pensiunnya Totti? Saya belum dengar Totti mengatakannya sendiri. Juara sepertinya harus mendapatkan tribute yang pantas,”

“Namun, memensiunkan nomor 10 ibarat merenggut mimpi bagi generasi-generasi mendatang. Kalau saya, saya akan pensiunkan (nomor itu) hanya untuk sementara, lalu berikan kepada ‘Totti’ lain di masa depan.” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

Related Articles