AS Roma Disarankan Tetap Bersama Rudi Garcia

Category: Berita Bola 8

Saran tersebut dituturkan oleh pelatih Leicester City asal Italia, Claudio Ranieri, dimana menuru eks Juru taktik Juventus tersebut, para pemain AS Roma hanya sedang kehilangan percaya diri, hal itu terlihat dari performa mereka belakangan ini.

AS Roma Disarankan Tetap Bersama Rudi Garcia | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, rumor pemecata Rudi Garcia memang kerap kali menghiasi pemberitaan sejumlah media Italia. Wajar saja, Pelatih asal Prancis yang telah menangani AS Roma sejak tahun 2013 lalu itu tak kunjung mampu kembalikan performa terbaik I Gialorossi, hal ini terlihat dari hasil akhir sejumlah pertandingan terakhir AS Roma yang sangat mengecewakan. Beberapa nama pelatih top eropa pun muncul sebagai kandidat pengganti Rudi Garcia, termasuk diantaranya mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, namun sampai saat ini, Garcia masih berada di posisinya.

Terkait hal ini, salah satu pelatih kondang asal Italia yang sekarang tangani Leicester City, Claudio Ranieri memberikan saran kepada AS Roma untuk pertahankan Rudi Garcia di posisi pelatih. Semua masa kritis yang tengah menimpa klub sejak awal musim ini hanya disebabkan karena rasa kepercayaan diri para pemain AS Roma yang tengah menurun, bukan karena kualitas pelatih.

“Saya tahu betul bagaimana kondisi dan situasi yang saat ini terjadi di AS Roma, kami ingin semuanya berjalan dengan baik. Sekarang ini, para pemain tengah kehilangan rasa percaya diri mereka, namun saya melihat selepas gol yang dicetak oleh alessandro Florenzi, mereka berlari untuk kemudian memeluk pelatih. Saya sendiri yakin AS Roma bakal melanjutkan tugasnya dengan baik sekarang dan seterusnya, jadi memang tepat jika mereka terus bersama Rudi Garcia” Ujar Ranieri kepada Reporter.

Related Articles