AS Monaco Tutup Kemungkinan Lepas Thomas Lemar

Category: Berita Bola 5

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan isu yang mengklaim bahwa klubnya berupaya mendaratkan salah seorang gelandang muda Prancis , Thomas Lemar, pada bursa transfer musim panas ini. Namun, usaha The Gunners dipastikan tidak akan berujung gembira, pasalnya, AS Monaco telah menutup peluang menjual sosok berusia 21 tahun tersebut.

AS Monaco Tutup Kemungkinan Lepas Thomas Lemar

Sebagaimana diketahui, Thomas Lemar merupakan salah satu penggawa AS Monaco yang tampil gemilang pada kampanye musim 2016/17 kemarin. Tak heran jika dirinya turut diminati sejumlah raksasa Eropa. Arsenal dipercaya sebagai salah satu tim yang berminat dengan servis sang pemain.

Nah, klaim tersebutlah yang kemudian dibenarkan oleh manajer Arsene Wenger, pelatih yang juga berasal dari Prancis tersebut mengakui talenta yang dimiliki oleh lemar. Klubnya juga sepakat untuk mendaratkan sang pemain. Hanya saja, sebagaimana penuturan Wenger, AS Monaco selaku pemilik sang Pemain, telah menutup peluang untuk melepas Lemar di sisa waktu periode transfer musim panas ini.

“Ini sudah usai karena Monaco saya pikir telah menutup pintu mereka, Mereka masih terbuka untuk pemain seperti Kylian Mbappe dan Fabinho. Mereka sudah kehilangan Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko. Monaco berada di tahap di mana mereka telah menutup pintu. Namun, kami memiliki jumlah dan kualitas untuk mengatasi itu.” kata the Professor.

Kendati gagal mendapatkan servis salah seorang pemain yang dia inginkan, tapi manajer berusia 68 tahun tersebut tetap senang dengan skuat arsenal saat ini dan bertekad memenangkan kembali tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah dipastikan absen pada kompetisi tahunan tersebut musim ini.

“Saya sangat senang dengan kekuatan skuat kami. Saya sudah katakan berkali-kali sebelumnya, kami memiliki terlalu banyak pemain di skuat, Beberapa di antara mereka tidak akan memiliki peluang bersaing untuk dapat tempat karena kami punya terlalu banyak. Di sisi lain, salah satu nilai klub ini adalah memberikan kesempatan kepada pemain muda.” Tandas Wenger.

Related Articles