AS Monaco Sematkan Banderol Mewah Untuk Kylian Mbappe

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dibeberkan oleh direktur olahraga AS Monaco, Antonio Cordon. Diakuinya bahwa sang pemain memang sudah menyepakati kontrak professional pertamanya, tapi terdapat klausul pelepasan dalam kontrak tersebut yang ditetapkan Monaco dengan nilai yang amat sangat tinggi.

AS Monaco Sematkan Banderol Mewah Untuk Kylian Mbappe

Para peminat youngster Prancis, Kylian Mbappe, sepertinya harus mempersiapkan ‘modal’ yang besar jika mereka ingin mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang, pasalnya sang pemain dibanderol dengan angka tinggi oleh klub pemiliknya, AS Monaco.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 18 tahun itu memang berhasil tampil cemerlang musim ini, menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Bahkan pada kompetisi musim ini, Mbappe sudah mengemas 22 gol dari total 36 pertandingna yang dia mainkan di semua ajang.

Yang terbaru, Mbappe berhasil mengantarkan klubnya, AS Monaco untuk memenangkan tiket ke babak semifinalLiga Champions Eropa musim ini dengan catatan tiga gol dalam dua leg babak perempat final melawan Borussia Dortmund.

Tak heran jika kemudian dia diinginkan sejumlah raksasa Eropa pada kesempatan bursa musim panas mendatang. Sang pemain sendiri telah resmi menyepakati kontrak professional pertamanya dengan klub Kerajaan, namun demikian, dituturkan oleh direktur olahraga Antonio Cordon, bahwa Mbappe punya banderol yang amat sangat tinggi dalam kontrak anyar tersebut.

“Ya, ia memilikinya — tapi ini uang yang sangat, sangat banyak, Saya tidak membuat kontrak Mbappe dan saya tak dapat mengatakan kepada Anda detail klausul tersebut, tapi itu uang yang sangat banyak. ”

“Saya harap ia akan bertahan karena kami harus mempertahankan pemain terbaik kami, tapi kita semua tahu pasar transfer dan bagaimana hal ini terjadi. Saya tidak tahu berapa banyak tawaran untuknya.” Kata sang manajer kepada reporter.

Related Articles