Arturo Vidal Ternyata Siap Bereuni Dengan Conte di Chelsea

Category: Berita Bola 8

Arturo VidalTerkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan Conte dan Chelsea, ternyata Arturo Vidal turut angkat bicara, yang mana sang gelandang Chile mengaku siap jika mendapat panggilan ‘perang’ dari eks manajernya di Juventus tersebut, namun soal masa depan masih belum bisa dijawab saat ini.

Gelandang Internasional Chile milik Bayern Munchen, Arturo Vidal mengaku siap bereuni dengan eks manajernya di Juventus, Antonio Conte di Chelsea musim depan. Sebagaimana diketahui, rumor yang menyebutkan bahwa Chelsea akan ditangani oleh Antonio Conte musim depan terus menguat sampai hari ini. Raksasa Liga Primer Inggris memang belum menentukan siapa yang akan tangani tim utama mereka musim depan seiring kontrak Guus Hiddink yang akan berakhir di penghujung musim nanti. Conte diyakini banyak pihak adalah kandidat terkuat untuk menangani The Blues, terlebih setelah eks Manajer Juventus itu memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak di Timnas Italia selepas Piala Euro 2016 mendatang.

Beriringan dengan rumor tersebut, muncul rumor lain, terkait sejumlah nama pemain yang diyakini bakal menjadi rekrutan pertama Conte dalam rezimnya di Chelsea nanti, nah, salah satunya adalah Vidal. Saat ditanya tentang hal ini, Vidal ternyata mengaku siap kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di juventus.

”Saya selalu mengatakan bahwa saya akan siap pergi ’berperang’ jika memang Conte membawa saya, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi” Ujar Vidal sebagaimana dilansir media setempat.

Vidal dan Conte memang dikenal memiliki hubungan yang dekat, Conte adalah sosok yang berperan besar atas sukses karir Vidal bersama Juventus, dan merupakan salah satu pemain andalan sang juru taktik Italia selama tiga musim menukangi Bianconneri, meraih tiga scudetto secara beruntun.

Related Articles