Arturo Vidal Tak Dicoret Dari Skuat Timnas Chile

Category: Berita Bola 15

Terlalu besar peran Vidal dalam skuat timnas Chile di ajang ini jika dibandingkan dengan kesalahan yang dilakukan oleh Gelandang Juventus itu saat mengemudi kendaraan pribadinya.

Arturo Vidal Tak Dicoret Dari Skuat Timnas Chile | Berita Bola Terupdate

Pelatih Jorge Sampaoli akhirnya angkat bicara tentang pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu penggawa Timnas Chile, Arturo Vidal, terutama soal isu pencoretan sang gelandang Juventus dari skuat timnas Chile dalam waktu dekat.

“Tindakan kami adalah, berusaha menyaksikan bagaimana dia dan berusaha untuk tahu bahwa kami, dia pemain yang amat berharga. Dia membuat kesalahan yang tidak cukup bagi kami untuk jadikan alasan mengeluarkannya dari skuat, dan kami akan meyakinkan dia tentang keinginan kami agar dia bertahan di Tim Nasional”

“Kecelakaan Vidal, membuat kami semua merasa cemas, dan kami khawatir tentang Vidal juga keluarganya. Semua pelatih kami melihat bagaimana kondisinya, dia merupakan pemain yang sangat berharga, dan kami tahu bahwa dia telah membuat kesalahan. Lebih mudah jika mengeluarkan dia ketimbang memasukannya dalam skuat kami, kami tahu apa yang dia bisa berikan kepada tim ini, dia hanya tidak tahu bagaimana caranya mengendalikan waktu untuk liburan, dan itu merupakan sesuatu yang bisa kami perbaiki secara internal”

“Saya tidak merasa bahwa kami harus mengeluarkan seseorang karena dia telah berbuat kesalahan kecil” demikian kata Sampaoli melalui jumpa pers jelang laga melawan Bolivia.

Vidal sendiri sejauh ini telah berhasil mencetak tiga gol bagi timnas Chile dan menjadi top skorer sementara Copa America 2015.

Related Articles