Arturo Vidal Cibir Gaya Bermain Atletico Madrid

Category: Berita Bola 37

Arturo VidalMenurut Eks Juventus, Bayern Munchen adalah tim terbaik dalam dua leg pertandingan semifinal, namun, tim terbaik tidak selalu berhasil meraih kemenangan, dan Atletico Madrid dinilainya bermain buruk, bahkan tim sepakbola yang jelek.

Gelandang andalan Bayern Munchen, Arturo Vidal mencibir gaya bermain Atletico Madrid yang menurutnya terlampau defensif dan sama sekali tidak indah. Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen baru saja berhasil meraih kemenangan atas Atletico madrid pada partai leg kedua babak semfinal Liga Champions Eropa. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu didominasi total oleh Bayern Munchen dan pada akhirnya berujung kemenangan tipis 2-1 atas Wakil Spanyol. Namun, kemenangan tersebut tidak serta merta meloloskan mereka ke babak final, menyusul kekalahan 1-0 di Leg pertama pekan lalu, dan berpedoman pada aturan UEFA mengenai Aturan gol Tandang, akhirnya Bayern harus merelakan tiket ke semifinal kepada Atletico madrid.

Vidal menilai bahwa bayern tampil superior dalam pertandingan tersebut, hanya saja, Atletico Madrid yang bermain bertahan nyaris di sepanjang pertandingan dan hanya mengandalkan serangan balik membuat Tim jerman kesulitan dalam mencetak gol. Tak ayal, Vidal pun mencibir gaya bermain Los rojiblancos.

“Kami bermain superior, kami mengontrol pertandingan, namun kami tidak menuntaskan kesempatan yang kami punya. Atletico Madrid melakukan apa yang telah mereka lakukan sepanjang tahun di Liga, dan mengambil keuntungan tiap kesempatan yang ada”

“Sekarang ini, sepakbola jelek Atletico, bermain melawan sepakbola terbaik di dunia, satu-satunya ketika mereka melihat bola adalah untuk gol. Mereka akan bermimpi tentang kami sampai ke final, mereka tidak memainkan bola, mereka menghadapi tim terbaik dunia, mereka mengambil kesempatan yang ada dan melanju ke Final. Tim terbaik tidak selalu menang dalam sepakbola, seperti hari ini, mereka memang tidak pantas menjadi finalis” Kata Pemain asal Chile kepada reporter.

Related Articles