Arsene Wenger Turut Komentari Masa Terpuruk Chelsea Musim ini

Category: Berita Bola 6

Secara Pribadi, manajer asal Prancis itu tak merasa bahwa Chelsea sedang berjuang untuk terhindar dari Zona Degradasi, dan yakin bahwa klub rival sekota Arsenal tersebut tidak akan terdegradasi pada akhir musim nanti.

Arsene Wenger Turut Komentari Masa Terpuruk Chelsea Musim ini | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim ini memang sedang tidak kondusif dari segi performa dan hasil pertandingan, terutama di Liga Primer Inggris. Dari 16 pertandingan yang telah berlangsung, klub yang memenangkan Liga Primer Inggris musim lalu itu baru mengumpulkan 15 poin saja, alhasil mereka kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan hanya terpaut dua poin saja dari Zona Degradasi. Buntutnya, banyak pihak yang merasa terpancing untuk berkomentar mengenai situasi buruk Chelsea, termasuk salah satunya juru taktik Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam penuturannya, secara pribadi, Wenger tidak merasa bahwa Chelsea adalah salah satu kandidat terdegradasi musim ini.

”Tidak, mereka tidak akan terdegradasi karena mereka punya kualitas yang bagus dalam tim mereka. Jika anda bertanya kepada saya secara objektif, saya bilang tidak mungkin mereka terdegradasi. Mereka memang sedang melalui periode yang sulit, tapi menurut saya mereka tidak sedang dalam perjuangan terlepas dari Degradasi” Kata Wenger kepada Reporter.

Di partai terakhir, Chelsea telan kekalahan dari Leicester City di King Power Stadium, Leicester yang berbuntut pada posisi mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Related Articles