Arsene Wenger Ternyata Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Category: Berita Bola 9

Fakta bahwa Arsene Wenger pernah menolak tawaran dari Real Madrid diungkapkan oleh salah seorang mantan agen transfer bernama Marc Rodger, dimana saat itu Presiden Florentino Perez sempat merayu Wenger untuk meninggalkan Arsenal.

Arsene Wenger Ternyata Pernah Tolak Tawaran Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang dikenal sebagai klub yang gemar gonta-ganti pelatih jika sasaran yang mereka bidik tak tercapai dengan baik. Hal itu sudah berlangsung sejak lama, bahkan pernah pada sebuah kesempatan Real madrid melayangkan tawaran untuk Pelatih ’Abadi’ Arsenal, Arsene Wenger. Tak sampai disitu, Presiden Klub ketika itu, Florentino Perez sempat merayu Wenger agar tinggalkan Emirates Stadium untuk merapat ke Bernabeu dengan skuat ’emas’ yang dimiliki Madrid. Tapi, Wenger tak tergiur dengan tawaran Perez, dan memilih untuk tetap bertahan di Arsenal.

Hal ini diceritakan oleh salah seorang mantan agen transfer pesepakbola bintang, Marc Roger.

”Usai membeli Makelele, Ada pertemuan dengan agen yang menangani Arsene Wenger dan Vieira. Mereka (real Madrid) sangat mendambakan keduanya, tapi Arsene Wenger memiliki jiwa layaknya seorang guru, mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi, dia adalah satu-satunya pelatih yang pernah menolak tawaran untuk menangani Real Madrid yang ketika itu sedang diperkuat Roberto Carlos, Zidane, Beckham dan Figo!”

”Kami memulai semuanya di tahun 2001, dan pada tahun 2003 kami masih terus berusaha mendekati Wenger, di pertemuan kami terakhir di Paris, pada bulan Januari atau Februari, hanya Valdano yang datang karena Perez tak lagi yakin Bisa mendapatkan Wenger” Ujar Marc Roger.

Related Articles