Arsene Wenger Tatap Optimis Laga Kontra Bayern

Category: Berita Bola 6

Diakui manajer asal Prancis bahwa timnya sudah beberapa kali menelan pil pahit selama berhadapan dengan sang juara bertahan Bundesliga itu, namun Wenger yakin fakta bahwa leg kedua akan dilangsungkan di kandang sendiri menjadi keuntungan dan optimisme bagi Arsenal.

Arsene Wenger Tatap Optimis Laga Kontra Bayern

Arsenal diprediksi bakal kembali kesulitan melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini seiring hasil undian yang mempertemukan mereka dengan Bayern Munchen. Namun, Manajer The Gunners, Arsene Wenger tetap optimis dengan peluang timnya menyingkirkan sang wakil Jerman kali ini.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memang kurang beruntung dalam pengundian babak gugur, nyaris di setiap tahun, mereka dipertemukan dengan tim-tim besar . Terbukti dari hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, dimana tim arahan Arsene Wenger itu kembali dipertemukan dengan tim yang menyingkirkan mereka sebanyak dua kali dalam empat musim terakhir, Bayern Munchen.

Pengalaman pahit di babak 16 besar menghadapi Die Roten memang diakui manajer Arsenal, Arsene Wenger, kendati demikian, pada pertemuan musim ini, sang pelatih yakin dengan peluang tim asuhannya. The Professor percaya, peluang Arsenal untuk lolos ke babak perempat final masih ada, menilik fakta bahwa leg kedua akan dilangsungkan di Emirates.

“Ya, kami memiliki pengalaman buruk menghadapi mereka. Tapi saya merasa ini kesempatan bagus. Kami pernah meraih kemenangan di sana sebelumnya dan kami akan memainkan laga pertama di kandang lawan, jadi penting bagi kami mengamankan laga kedua karena saya merasa punya peluang untuk lolos di laga leg kedua, itu akan sangat penting. Kami akan berangkat ke sana sebagai tim dengan pertahanan yang bagus.” ujar Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional.

Related Articles