Arsene Wenger Tanggapi Hasil Drawing Group Liga Champions Musim Ini

Category: Berita Bola 5

Arsene WengerPelatih asal Prancis itu memilih merendah saat diminta berkomentar tentang hasil drawing, Arsene Wenger sendiri mengaku percaya klub kaya raya Paris Saint-Germain adalah tim favorit untuk menjadi raja di babak grup Liga Champions Eropa musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya angkat bicara tentang hasil drawing babak liga Champions Eropa musim ini. Berdasarkan Hasil undian di Monaco kemarin malam, Tim asuhannya dipastikan bersaing dengan raksasa Ligue 1 Prancis, PSG , kemudian juga ada FC Basel dan Ludogorets di Grup A.

Dalam catatan perjalanannya di ajang Liga Champions Eropa beberapa tahun terakhir ini, Faktanya, Arsenal memang selalu kesulitan untuk menembus babak final, bahkan mencapai ke semifinal saja mereka sangat kesulitan. Begitu berjumpa dengan tim yang unggul kualitas sekelas Bayern atau Barcelona, maka dipastikan mereka tersingkir dari turnamen tahunan ini.

Di Fase Group Tahun ini, Arsenal sudah berjumpa dengan lawan yang kuat dalam diri paris Saint-Germain. Ketimbang optimis pada diri sendiri, Wenger justru menilai bahwa PSG Adalah Tim Favorit juara Group A, dan beranggapan bahwa klub Prancis itu sulit untuk dikalahkan.

“Paris Saint-Germain merupakan sebuah tim dengan kekuatan finansial tak terbatas dan mereka memperkuat diri dengan baik, Kami ingin menjajalnya, kita lihat saja nanti. Pertemuan kami merupakan tes keras. Semoga saja Arsenal bisa meraih hasil positif.”

“Dalam pandangan saya, mereka adalah salah satu tim favorit dengan ambisi besar. Jika memungkinkan, kami ingin lolos di posisi teratas dan PSG jadi ujian menarik,” Demikian Ujar Wenger kepada reporter.

Arsenal sendiri berhasil finish pada peringkat kedua klasemen akhir Liga primer Inggris musim kemarin, yang tak mengharuskan mereka untuk kembali melalui babak kualifikasi.

Related Articles