Arsene Wenger Sindir Geliat Manchester United di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 8

Dulunya, menurut Arsene Wenger, Manchester United adalah tim yang bisa mengandalkan para pemain muda hasil didikan akademi klub, namun sekarang, mereka lebih banyak berbicara dengan uang di Bursa Transfer.

Arsene Wenger Sindir Geliat Manchester United di Bursa Transfer | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Setan Merah telah menghabiskan tak kurang dari 95 Juta Poundsterling pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendatangkan empat pemain berlabel bintang dari berbagai arah, mereka adalah Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian. Banyak pihak yang memuji langkah besar United untuk datangkan keempat pemain tersebut, namun ada juga yang justru memberikan sindiran. Setelah Jose Mourinho, kini giliran Arsene Wenger yang menyindir Geliat Setan Merah di Bursa Transfer musim panas tahun in.

“Kami ingin melanjutkan usaha kami dalam menggabungkan kekuatan finansial yang lebih kuat dengan keyakinan pada filosofi kami juga kebijakannya. Itu artinya, kami ingin terus melanjutkan memberikan peluang kepada para talenta muda dan membangun pemain dari dalam klub kami dengan kebudayaan yang kami miliki”

“Kebanyakan klub yang meraih kesuksesan adalah mereka yang melakukan metode tersebut, kalian bisa melihat bagaimana Barcelona atau Manchester United yang memiliki generasi dan membangun kesuksesan berdasarkan para pemain mereka yang bermain sejak masih muda”

“Dengan sukses United, mereka sudah menciptaka sumber daya keuangan yang besar dan hari ini tidak ada kesabaran bagi mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya, dan mereka punya kekuatan uang untuk menjalani kebijakan yang berbeda saat ini” Ujar wenger kepada Pers.

Related Articles