Arsene Wenger Kini Siap Belanjakan Uang Arsenal di Bursa transfer

Category: Berita Bola 1

Arsene WengerWenger siap membelanjakan bekal yang diberikan klub kepadanya untuk mendatangkan para pemain anyar di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini, namun manajer asal Prancis itu enggan ceroboh dan gegabah dalam menentukan pilihan.

Masa penantian para Fans The Gunners untuk menyaksikan tim kesayangan mereka terjun kembali ke bursa transfer panas tahun ini buat mendatangkan pemain anyar akan segera berakhir. Pasalnya, kali ini, sang manajer, Arsene Wenger sendiri yang mengaku siap akhiri masa istirahat di bursa transfer dan siap mendatangkan para penggawa anyar di sisa waktu yang ada.

Belakangan, Tim London Utara sendiri diyakini sedang berusaha untuk mewujudkan transfer Skhodran Mustafi dari Valencia demi menyudahi krisis yang terjadi pada sektor bek kanan, mengingat dua pemain andalan pada posisi tersebut, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista harus absen panjang.

Kendati demikian, Wenger enggan gegabah atau ceroboh dalam mendatangkan penggawa anyar, pemain yang dia datangkan haruslah tepat dan bagus.

“Saya sendiri percaya bahwa tidak membicarakan pemain tertentu merupakan keputusan yang tepat, Namun demikian, kami siap mendatangkan pemain yang kami inginkan, Sangat sulit untuk mengidentifikasi pemain dan Anda punya banyak contoh orang-orang di Inggris yang menghabiskan uang banyak untuk bek sentral tapi mereka tidak berhasil.”

“sangatlah penting bagi kami untuk berbelanjang dengan cara tepat, karena kalian semua tahu bahwa ini bukan uang saya.” ujarnya dalam konferensi pers.

Sejauh bursa transfer musim panas tahun ini berlangsung, Arsenal sendiri telah berhasil mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, plus dua pemain belia Takuma Asano (Sanfrecce Hiroshima) dan Rob Holding (Bolton Wanderers). Belakangan, mereka dikaitkan dengan Bek Jerman, Skhodran Mustafi.

Related Articles