Arsene Wenger Diminta Segera Umumkan Masa Depannya

Category: Berita Bola 8

Permintaan itu datang dari mantan Penjaga gawang arsenal, Bob Wilson, dimana menurutnya, semakin cepat Wenger mengumumkan masa depannya, maka hal tersebut dinilai akan semakin baik bagi para fans dan para pemain tentunya.

Arsene Wenger Diminta Segera Umumkan Masa Depannya

Arsene Wenger, juru taktik Arsenal ini tengah berada di ambang masa kontraknya bersama dengan The Gunners. Terkait dengan hal tersebut, manajer asal Prancis diminta untuk mengumumkan keputusan mengenai masa depannya sesegera mungkin.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, manajer Arsenal terus menjadi perbincangan sejumlah media Inggris. Hal tersebut terkait dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Situasi pelik yang dialami The Gunners belakangan ini membuat para fans mendesak agar Wenger segera pergi dari Emirates. Sang manajer sendiri sempat mengatakan bahwa dia akan segera mengambil sikap terkait masa depannya bersama Arsenal, namun sampai sekarang, yang bersangkutan belum juga berkata apapun.

Bob Wilson yang merupakan eks kiper Arsenal dan masih bekerja sebagai duta Arsenal mengaku tidak ingin melihat Wenger meninggalkan klub namun meminta juru taktik asal Prancis itu menegaskan sikap. Hal ini menurutnya demi kebaikan sang manajer sendiri dan juga akan bagus bagi klub, para pemain dan para fans.

“Saya secara personal memandang Wenger harus bersikap karena akan bagus untuk klub, pemain dan fans. Saya yakin, pemain sendiri tidak tahu keputusan apa yang akan diambil Wenger, mereka berhak tahu. Gosip Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan berlarut andai sikap Wenger jelas.” Demikian kata Bob Wilson kepada BBC Radio 5 Live.

Arsenal sendiri baru saja ditahan Imbang Manchester City dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Related Articles