Arsene Wenger Akui Terkejut Pedro Rodriguez Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 8

Manajer asal Prancis itu terkejut akan fakta bahwa Pedro Rodriguez justru bergabung dengan Chelsea, alih-alih ke Manchester United sebagaimana yang santer dirumorkan media.
arsene wenger
Seperti diketahui, Chelsea telah berhasil mendapatkan jasa penyerang Internasional Spanyol dari Barcelona, Pedro Rodriguez usai tercapainya kesepakatan senilai 21,4 Juta Poundsterling dengan tim Catalan. Kepindahan Pedro menuju Klub London memang cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya Chelsea sendiri sebelumnya sempat menegaskan lewat pelatih Jose Mourinho bahwa mereka tak akan banyak bergerak di bursa transfer musim panas tahun ini. Selain itu, isu kepindahan Pedro menuju Manchester United sebelumnya juga membuat banyak pihak terkejut, karena yang bersangkutan Justru bergabung dengan Chelsea.

Hal serupa juga dituturkan oleh manajer arsenal, Arsene Wenger, dia juga tak tahu bagaimana bisa Pedro yang dispekulasikan gabung MU malah mendarat ke Stamford Bridge.

“Adalah sebuah kejutan bagi saya terkait transfer Pedro, karena saya berpikir bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United, namun akhirnya dia justru bergabung ke Chelsea”

“Dia sudah lama dikaitkan dengan Manchester United, tapi dalam 24 jam, dia malah bergabung ke Chelsea, saya sendiri tak tahu apa yang sebenarnya terjadi” Kata Wenger sebagaimana dilansir situs resmi Arsenal.

Tidak hanya Manchester United, sebelumnya Pedro juga sempat dikaitkan dengan Arsenal, sebagaimana raksasa London Utara itu belum memiliki striker lain kecuali Oliver Giroud.

Related Articles