Arsenal Ternyata Sempat Nyaris Dapatkan Daley Blind

Category: Berita Bola 10

Kesempatan Arsenal untuk menggaet Daley Blind terjadi ketika sang pemain masih berada di akademi Ajax Amsterdam, tapi yang bersangkutan kemudian menolak tawaran dari Meriam London.
daley blind
Baru-baru ini, Daley Blind sempat mengaku bahwa dirinya hampir bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2013 silam, ketika kontraknya bersama Ajax Amsterdam sudah berada di ujung tanduk. Sayangnya, kesempatan tersebut tak diambil oleh sang pemain lantaran merasa tidak melihat adanya keseriusan dari pihak Los Rojiblancos. Ternyata, bukan Cuma atletico saja yang hampir dapatkan servis Blind, salah satu rival berat Manchester United di liga primer, Arsenal juga mendapat kesempatan yang sama.

Bedanya, insiden itu terjadi saat sang pemain masih bermain bagi tim akademi Ajax, dan Blind menolak tawaran kontrak menggiurkan dari Gunners.

“Saya sebenarnya memiliki kesempatan untuk pindah ke London saat saya masih sangat muda. Suatu hari, ketika saya masih berada di akademi ajax, ibu saya mengatakan bahwa Arsenal menginginkan saya, dan saya rasa ketika itu mereka Cuma bercanda. Saya memiliki mimpi untuk bermain di tim utama Ajax, namun kemudian saya tetap berangkat ke Arsenal”

“Kami berada di Arsenal selama satu hari, dan rasanya sangat bagus. Mereka menawarkan saya untuk segala keperluan, termasuk sekolah saya. Mereka juga tawarkan kontrak yang besar, ajax juga memberikan kontrak di waktu yang sama. Walau tawaran Ajax jauh lebih kecil dari Arsenal, tapi saya memilih untuk tetap bertahan di Ajax” Ujar Blind kepada The Mirror.

Related Articles