Arsenal Tegaskan Tak Jual Jack Wilshere

Category: Berita Bola 13

Wenger yang tahu betul potensi Jack Wilshere secara pribadi menginginkan Arsenal tidak menjual gelandang 23 tahun yang habiskan musim ini untuk memulihkan cedera engkel.

Arsenal Tegaskan Tak Jual Jack Wilshere | Berita Bola Terupdate

Jack Wilshere, pemain yang disebut-sebut sebagai kapten Masa depan Timnas Inggris dan Arsenal ini memang lebih sering menghabiskan waktu tiap musimnya berkutat dengan cedera yang ia alami. Musim ini saja, Wilshere harus berjuang untuk pulih dari cedera engkel yang menyebabkan dirinya harus absen di beberapa pertandingan penting. Bahkan, Wilshere baru bermain dalam laga terakhir Liga primer Inggris kontra West Bromwich albion.

Gelandang 23 tahun itu tampil cukup meyakinkan dengan mencetak gol ke gawang lawan, tapi menurut informasi yang kami dapatkan sulit bagi sang pemain untuk tembus skuat utama Gunners di Laga Final Piala FA melawan Aston Villa nanti. Hal ini membuat spekulasi kepergian Wilshere bermunculan di berbagai media. Nah, terkait hal ini, Arsene Wenger angkat bicara dengan menegaskan tekadnya pertahankan Jack Wilshere dalam skuat Meriam London.

“Saya sudah mulia memainkan Jack Wilshere sejak dia berusia 17 tahun, dan kami selalu memberinya perpanjangan kontrak, kami semua juga sangat sabar dengan semua cedera yang ia alami. Dalma sejumlah tahap, saya rasa dia harus merasa diinginkan, kami selalu berdiri di sampingnya, selama masa-masa sulit yang dia alami”

“Apakah itu berarti kami ingin dia bertahan di sini untuk waktu yang lama? Ya, karena kami memang ingin memanfaatkan kemampuan dan potensi yang ia miliki” Ujar sang pelatih kepada Wartawan.

Related Articles