Arsenal Selalu Punya Masalah Yang Sama Dari Musim ke Musim

Category: Berita Bola 17

Kurangnya Mentalitas menurut Ian Wright selaku Legenda Meriam London adalah satu-satunya dan selalu menjadi penyebab Arsenal dari musim ke musim gagal meraih gelar bergengsi.
arsenal
Arsenal sebelumnya sempat diprediksi bakal jadi salah satu klub yang mendominasi Liga Primer Inggris musim 2015/16, berbekal komposisi skuat yang mereka miliki. Sayangnya, ekspektasi berlebihan itu tak dapat ditampilkan Gunners saat melakoni laga perdana Liga Primer Inggris di Emirates Stadium melawan West Ham United pekan lalu. Bermain di kandang sendiri dengan skuat lengkap, Skuat asuhan Arsene Wenger justru dipermalukan tim tamu dengan skor telak 0-2, tentu saja hasil ini amat sangat mengecewakan, kendati baru merupakan pertandingan pertama mereka.

Alhasil, banyak pihak yang kembali mengkritik Arsenal, tak terkecuali Ian Wright, selaku salah satu Legenda Tim London Utara tersebut. Dikatakannya, Arsenal selalu memiliki satu Problem yang sama dari musim ke musim yang kemudian menjadi alasan kenapa mereka tak mampu jawab ekspektasi publik.

“Apa yang saya khawatirkan adalah masalah lama yang selalu sama, jelas sekali, kurangnya mentalitas juara dalam diri mereka. Satu-satunya hal adalah Arsenal sepertinya meyakini tentang diri mereka sendiri, layaknya Publisitas. Ada banyak talenta dalam ruang ganti mereka, namun ada juga banyak pemain yang harus melihat diri tim sendiri dan bertanya, apa yang sudah mereka capai, dan bagaimana cara mereka akan mencapai hal tersebut” Demikian Kritik Ian Wright kepada The Sun.

Related Articles