Arsenal Resmi Pinjamkan Calum Chambers ke Middlesbrough

Category: Berita Bola 10

Calum ChambersManajer The Borrow, Aitor Karanka, mengaku senang atas ketersediaan Bek berusia 21 tahun tersebut untuk bergabung dengan skuatnya musim ini, kendati hanya sebagai pinjaman. Menurut sang pelatih, Calum Chambers adalah tambahan yang bagus bagi Middlesbrough.

Middlesbrough, Tim Promosi di ajang Liga Primer Inggris musim ini tersebut baru saja resmi mendatangkan Calum Chambers, bek berusia 21 tahun dari tangan Arsenal. Namun, pemain asal Inggris tersebut sejatinya tidak bergabung secara permanen dengan The Borrow, melainkan hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

Sebagai informasi, keputusan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal untuk mendatangkan bek Internasional Jerman, Skhodran Mustafi dari tangan Valencia, kemudian juga mendatangkan Rob Holding, pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat Chambers tak bisa terus bertahan di Emirates Stadium jika ingin mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak secara reguler.

Alhasil, diapun sempat dikaitkan dengan West Bromwich Albion yang juga menyatakan ketertarikan dengan sang pemain. Namun, yang bersangkutan justru bergabung dengan Tim promosi Liga primer Musim ini, Middlesbrough yang ditangani Aitor karanka.

Namun, Chambers sendiri bergabung dengan Middlesbrough sebagai pinjaman selama satu musim ke depan. Kendati demikian, manajer Aitor Karanka mengaku senang dengan ketersediaan Chambers bergabung dengan skuat asuhannya.

”Saya merasa amat senang, ini adalah posisi dimana kami sudah bekerja dengan membawa pemain yang tepat untuk bergabung. Chambers adalah pemain yang benar-benar kami inginkan, dia bakal banyak membantu tim ini”

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya karena kami tahu bahwa dia mendapatkan tawaran lain, namun dia ingin datang ke sini. Amat penting bagi kami, dan kami tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan dia” Ujar Karanka sebagaimana dilansir laman resmi Middlesbrough.

Related Articles