Arsenal Resmi Datangkan Striker Muda Jepang

Category: Berita Bola 6

TakamoAdalah Takuma Asano, penyerang berusia 21 tahun tersebut didatangkan arsenal dari Sanfrecce Hiroshima, dimana manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggapnya sebagai salah satu pemain muda bertalenta dan punya masa depan yang cerah.

Arsenal, raksasa Liga Primer Inggris ini bergerak cepat pada bursa transfer musim panas tahun ini, usai sebelumnya resmi dapatkan servis Granit Xhaka dari Borussia Gladbach, kini Meriam London sukses gaet Bintang muda Jepang, sosok yang dimaksud adalah Takuma Asano. Sebagaimana diketahui, Arsenal memang sedang berusaha untuk mencari sosok striker yang tepat, terutama jika mengingat fakta bahwa musim lalu mereka tidak hanya bisa mengandalkan Olivier Giroud di lini depan, tidak ada pelapis yang tepat untuk sang pemain Prancis ketika mengalami cedera begitu saja, atau dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan sepertinya, untuk alasan tersebutlah Arsenal mendatangkan pemain asal Jepang ini, dia adalah Takuma Asano yang didatangkan dari sanfrecce hiroshima. Dia adalah sosok striker berusia 21 tahun asal Jepang, dimana talentanya telah dimonitori secara langsung oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang memang pernah mengecap karir melatih di Negeri Sakura.

Wenger sendiri mengkonfirmasi kedatangan sang Youngster, dan menganggapnya sebagai salah satu striker belia yang bertalenta.

”Takuma Asano, dia adalah Striker muda bertalenta dam punya masa depan yang cerah. Dia menjalani awal karir yang cukup impressif di Negeri Sakura, dan kami bertekad untuk membuatnya bisa berkembang dalam beberapa tahun ke depan” Demikian kata Wenger soal kedatangan pemain Jepang tersebut ke Emirates Stadium.

Asano, 21 tahun, dia sudah menjadi bagian dari Sanfrecce Hiroshima sejak berusia 18 tahun, sampai sekarang, pemain yang satu ini telah mengoleksi 11 gol dari 56 penampilan bersama Klub J-League tersebut.

Related Articles