Arsenal Perpanjang Kontrak Mikel Arteta

Category: Berita Bola 22

Mikel Arteta menambah masa baktinya untuk klub Premier League, Arsenal. Pemain tengah internasional Spanyol tersebut bakal melakoni musim kelimanya bersama Tim Gudang Peluru.
mikel arteta
Arteta diberi tambahan kontrak oleh manajemen Arsenal untuk satu tahun ke depan. Ini berarti pemain berusia 33 tahun tersebut akan bertahan hingga bulan Juni 2016 mendatang.

Pelatih Tim Meriam London, Arsene Wenger, yang mengumumkan kesepakatan dengan Arteta tersebut. The Professor juga sangat yakin bila Arteta bakal memberi banyak sumbangsih musim depan.

Musim lalu Arteta hanya tampil tujuh kali bersama Arsenal di Premier League, dengan enam di antaranya sebagai starter.

“Mikel akan tetap bersama-sama dengan kami selama satu musim lagi karena dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak,” ungkap Wenger di situs resmi Arsenal.

“Dia adalah sosok pemimpin dalam tim karena dia seorang kapten. Saya harap dia memberikan banyak kontribusi, lebih daripada musim lalu, namun dia juga harus bersaing.”

“Melihat banyaknya laga yang akan hadapi musim ini, kami sangat membutuhkan pengalamannya, keinginannya, dan kualitasnya, karena dia seorang pemain penting,” imbuhnya.

Related Articles