Arsenal Disarankan Untuk Segera Rekrut Diego Simeone

Category: Berita Bola 4

Diego SimeoneMenurut mantan pemain Timnas Jerman, Dietmar Hamman, kekurangan Arsenal dibawah besutan Wenger saat ini adalah apa yang menjadi andalan Diego Simeone bersama Atletico Madrid untuk mencapai raihan cukup membanggakan musim ini.

Arsenal disarankan untuk melakukan apapun agar bisa mendapatkan servis manajer atletico Madrid di musim panas nanti, Diego Simeone, demi meregenerasasi skuat yang sudah dibesut Wenger sejak lama. Belakangan ini memang banyak kabar-kabar miring yang menginginkan Wenger turun dari kursi pelatih Arsenal musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan Manajer asal Prancis tidak mampu memberikan perkembangan yang signifikan di klub asal London utara tersebut, terhitung sejak tahun 2004 silam, tahun terakhir Arsenal menjuarai Liga primer.

Jika pihak manajemen Arsenal memutuskan untuk mengakhiri 20 tahun kerja sama yang sudah mereka gelar dengan manajer asal Prancis ini, Hamann menilai tidak ada sosok yang lebih pas untuk menggantikan wenger selain manajer Atletico Madrid sekarang ini, Diego Simeone.

“Dia Adalah manajer yang paling dicari di seluruh dunia sekarang. Saya rasa CV nya sama bagus dengan Dua manajer top dunia seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola”

“Apa yang ia telah lakukan di Atletico Madrid menunjukkan seberapa bagusnya ia jika dibandingkan dengan manajer-manajer top lain saat ini. Ketika banyak orang merasa ragu apakah ia bisa menangani Arsenal, saya bisa menjawab bahwa apa yang saat ini kurang dari Arsenal merupakan kekuatan terbesar Atletico bersama Simeone dengan capaiannya sejauh ini”

“apabila saya adalah salah satu bagian dari manajemen Arsenal, maka saya akan terbang ke Madrid dan bilang ‘Diego, Kamu Akan Memenangkan Liga Champions sebentar lagi, dan sehari setelah kamu memenangkannya, kamu akan menjadi milik kami” demikian kata Dietmar Hamman sebagai salah satu mantan pemain timnas Jerman kepada talkSPORT.

Related Articles