Arsenal Diragukan Juara Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh Manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang beranggapan bahwa hanya ada tujuh tim yang bisa memenangkan trofi Liga Champions Eropa musim ini, uniknya, dari ketujuh tim tersebut, pelatih asal Italia tidak menyebutkan nama Arsenal diantaranya.

Arsenal Diragukan Juara Liga Champions Eropa

Arsenal, raksasa Liga primer Inggris ini berhasil kembali melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana hasil drawing yang dilakukan UEFA beberapa waktu lalu. Meski kembali berhasil menembus babak gugur untuk kesekian kalinya, namun tim arahan Arsene wenger tidak dijagokan lolos ke perempat final, apalgi menjadi juara.

Pasalnya, berdasarkan hasil drwing, The Gunners akan berhadapan dengan salah satu kandidat juara, Bayern Munchen, di babak 16 besar Liga Champions,. Pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti akan mengusung target untuk memenangkan trodi Eropa keempat sebagai manajer. Sementara itu, tim arahan Arsene Wenger faktanya tak pernah berhasil melangkah dari babak 16 besar dalam enam tahun terakhir.

Dalam wawancara terbarunya, Manajer Bayern, Carlo Ancelotti sudah menebar PSY War kepada Arsenal. Sang manajer asal Italia beranggapan bahwa hanya ada tujuh tim yang berpeluang menjadi Juara di babak 16 besar ini, dan dia tidak menyebutkan Arsenal dianttara ke-7 tim tersebut.

“Tentu saja, kami berharap bisa memenangkan trofi tersebut, atau paling tidak, kami bisa bermain di babak final. Saya tidak bisa katakan saya mendukung tim lain. Ada tujuh tim tahun ini yang bisa memenangkan trofi: Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, PSG, Juventus, dan Bayern Munchen. Saat ini, ketujuh tim tersebut merupakan yang terbaik dari 16 yang tersisa.” tutur Ancelotti sebagaimana dilansir AS.

Bayern sendiri belum memenangkan trofi tersebut lagi sejak terakhir kali di tahun 2013 silam, saat masih ditangani Jupp Heynckess.

Related Articles