Arsenal Berniat Jual Sejumlah Pemain Mereka

Category: Berita Bola 3

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa klubnya tengah berencana melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, manajer asal Prancis ingin beberapa pemainnya meninggalkan Emirates, hal tersebut karena jumlah pemain yang dimiliki klub saat ini.

Arsenal Berniat Jual Sejumlah Pemain Mereka

Sebagai informasi, pada matchdays ke-2 Liga Primer Inggris sabtu malam kemarin (19/08) waktu setempat, Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Stoke City saat bertandang ke Bet365 Stadium. Selang dua menit setelah pluit kick off babak kedua dibunyikan, salah seorang pemain tuan rumah, Jese Rodriguez berhasil mencetak gol ke gawang Petr Cech.

Sebenarnya, Arsenal sempat membalas lewat gol Alexandre Lacazette, namun gol tersebut dianulir wasit. Alhasil, skor 1-0 tetap bertahan sampai laga berakhir.

Kekalahan tersebut membuat sejumlah pihak ragu akan kemampuan Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar di ajang Liga Primer Inggris. Karenanya, mereka dinilai harus memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer musim panas ini untuk mendaratkan amunisi anyar lainya. Namun, manajer ARsene Wenger sendiri mengatakan, jika klub ingin mendaratkan amunisi anyar lagi, maka harus ada sejumlah pemain yang dilepas.

Hal tersebut karena menurut sang manajer, saat ini Arsenal punya 33 pemain utama, dimana jumlah tersebut membuat mereka sulit untuk diatur.

“Saya ingin menjual pemain dulu. Saya ingin sejumlah pemain hengkang karena kami memiliki terlalu banyak pemain dan itu sulit diatur, Banyak klub dalam situasi seperti ini itulah kenapa mereka diam di bursa transfer. Saat ini kami punya 33 pemain, dan itu terlalu banyak.”

“Saya tak ingin mendatangkan pemain setelah pertandingan seperti itu [usai kalah dari Stoke City]. Kami lebih merasa kecewa daripada sekedar memikirkan langsung membeli pemain malam ini,” ucap Wenger usai pertandingan seperti dikutip Soccerway.

Related Articles