Arjen Robben Yakin Jalani Comeback di Semifinal UCL

Category: Berita Bola 303

Winger andalan Bayern Munich itu mengaku bahwa proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik, dan dia yakin bisa pulih sepenuhnya kala Bayern menjalani laga semifinal UCL nanti.
Arjen Robben
Bayern Munchen berhasil melenggang ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah menghajar FC Porto pada pertarungan leg kedua di Allianz arena dengan skor akhir 6-1. Kesuksesan Die Roten ke babak semifinal turnamen tersebut memang membuat bahagia para pemain mereka, tapi tentu saja kurang bahagia rasanya jika mereka tidak turut berperan dalam kemenangan tersebut.

Hal itu dialami oleh sejumlah pemain Bayern Munich yang sedang dibekap cedera sejak pekan lalu, termasuk diantaranya winger andalan, Arjen Robben. Namun, Robben percaya akan peluangnya untuk bermain dalam pertandingan semifinal Liga Champions nanti karena proses pemulihan yang ia jalani telah berjalan dengan sangat baik.

“pemulihan saya berjalan sesuai dengan jadwal, dokter tim mengatakan bahwa saya bakal absen sampai enam pekan, dan sekarang sudah empat pekan berjalan, dan tinggal dua pekan lagi. Saya hanya bisa mengatakan bahwa semuanya akan berjalan dengan sangat baik”

“Sebelumnya, saya juga berharap Bayern bisa membalikkan kedudukan kala menjamu Porto, itu berarti saya akan mendapatkan kesempatan untuk menjalani comeback di laga semifinal nanti” Ujar Robben kepada NOS.

Selain Robben, ada juga Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Related Articles