Arjen Robben Bertahan di Bayern Semusim Lagi

Category: Berita Bola 4

Winger Internasional Belanda tersebut sepakat untuk kontrak baru bersama Bayern Munich dengan durasi hingga 2018. Itu artinya, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini akan tetap bertahan di Allianz Arena, setidaknya selama satu tahun ke depan.

Arjen Robben Bertahan di Bayern Semusim Lagi

Arjen Robben, winger asal Belanda ini belakangan dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari Bayern Munchen, namun baru saja dapat dipastikan bahwa mantan pemain Real Madrid itu akan tetap bertahan di Jerman, setidaknya sampai tahun 2018 mendatang.

Sebagai informasi, Kontrak Robben saat ini akan berakhir sampai akhir musim ini, tak ayal spekulasi masa depannya pun terdengar, ada yang menyebut dia akan kembali ke belanda, ada juga yang mengatakan sang pemain akan ke Tiongkok. Namun, bisa dipastikan , kabar itu hanya berakhir sebagai spekulasi setelah yang bersangkutan sepakat untuk kontrak berdurasi satu tahun.

“Saya senang masih bisa bermain bagi klub ini, salah satu tim terbaik dunia dan Munich sudah menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangi sebanyak mungkin gelar,” Demikian ujar Robben sebagaimana dilansir laman resmi Bundesliga.

Perpanjangan kontrak ini pun kemudian disambut positif oleh CEO Klub, Karl-Heinz Rummenigge.

“Robben adalah salah satu pemain terbaik pada posisinya sekarang ini. Dia sudah hampir delapan tahun di Munich dan selama waktu itu dia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari klub. Tentu saja, klub sangat senang karena dia mengenakan seragam ini untuk satu musim lagi” demikian kata CEO Karl-Heinz Rummenigge.

Menurut informasi yang terdengar, satu tahun kontrak tersebut bukan keputusan bayern, melainkan permintaan dari Robben sendiri.

Related Articles