Arda Turan Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Category: Berita Bola 50

Setelah resmi berseragam Barcelona, Arda Turan kembali menuturkan pendapatnya tentang sosok Lionel Messi, pemain yang dicapnya sebagai yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Arda Turan Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Lionel Messi, sosok Kapten Timnas Argentina dan pentolan Barcelona itu memang digadang-gadang menjadi pemain terbaik dunia tahun ini, jika kembali terpilih dalam perebutan Penghargaan Ballon d’Or, maka sudah bisa dipastikan Messi telah berhasil mengoleksi lima trofi Ballon d’Or, dan satu-satunya pemain yang berhasil mengoleksi Ballon d’Or sebanyak itu. Rekor Individu, prestasi individu dan prestasi Tim sudah banyak dikoleksi oleh sosok berusia 28 tahun ini, tak heran jika dirinya juga dianggap banyak orang sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Anggapan itu juga muncul dari pemain baru Barcelona, Arda Turan, bahkan dalam penuturannya, Turan terlihat tak sabar untuk bermain dalam satu tim bersama La Pulga.

“apalagi yang bisa saya katakan tentang Lionel Messi? Jelas-jelas dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, saya sudah sering berkata demikian dalam wawancara, dan saya masih berpikir hal yang sama sekarang, dia adalah yang terbaik. Akan menjadi suatu Kehormatan besar bagi saya untuk mengenakan Kostum yang sama dengan dia dan bermain dalam satu tim yang sama pula” Ujar Turan seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Dalam empat tahun terakhir, Turan selalu menjadi lawan Messi, kini sosok yang mengidolai Andres Iniesta itu berada satu tim dengan La Pulga. Sayangnya, Messi baru saja menerima hujan kritik terkait kegagalan Argentina di final Copa America 2015.

Related Articles