Arda Turan Minta Barcelona Maklumi Permainan Kasar Atletico Madrid

Category: Berita Bola 27

Menurut Arda Turan yang pernah bermain bagi Atletico Madrid, Los Rojiblancos memiliki banyak pemain dengan karakter yang sama, bermain dengan sedikit kasar agar mendapatkan hasil yang mereka inginkan, hal yang sama juga diperagakan oleh Athletic Bilbao.

Arda Turan Minta Barcelona Maklumi Permainan Kasar Atletico Madrid | berita bola terupdate

Barcelona versus Atletico Madrid yang berlangsung akhir pekan kemarin menjadi salah satu laga terberat bagi raksasa Catalan, kendati berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas klub Ibu Kota, tapi mereka nyaris kehilangan para pemain andalan karena cedera akibat dari pelanggaran kasar yang dilakukan sejumlah pemain Atletico Madrid, wasit juga sampai melayangkan dua kartu merah kepada pemain tim tamu, masing-masing untuk Felipe Luis dan Diego Godin. Adapun, terkait aksi kasar para pemain Atletico Madrid, Arda Turan yang merupakan eks penggawa Los Rojiblancos dan kini berkostum Barcelona meminta tim nya untuk harap maklum.

“Saya merasa aneh karena saya bermain dengan mereka untuk waktu yang cukup lama, ada banyak orang spesial di Atletico Madrid dan saya akan terus mengenang mereka. Akan tetapi, selama pertandingan kemarin, saya hanya berpikir untuk memberikan yang terbaik bagi tim”

“Saya pernah bermain di dua tim, saya bisa mengatakan bahwa menghentikan tim seperti mereka rasanya sangat sulit, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, mereka punya banyak pemain berkarakter. Anda harus menghormati cara mereka bermain, anda harus bermain dengan skuat tenaga, Barcelona melakukan itu dengan baik, dan kami harus mengerti bahwa mereka akan melakukan semua hal untuk menghentikan kami” Ujar Arda Turan kepada RAC1.

Related Articles