Arda Turan Dinilai Sudah Mampu Tunjukkan Kualitas di Barcelona

Category: Berita Bola 4

Inilah Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Arda Turan | Berita Bola TerupdateHal itu dituturkan oleh Luis Suarez yang menganggap bahwa Arda Turan ikut memainkan kontribusi apik saat Barcelona menang 2-0 atas Sevilla di leg pertama Piala Super Spanyol akhir pekan kemarin. Menurutnya, turan sudah mampu tunjukkan kualitasnya di Barcelona.

Gelandang Internasional turki, Arda Turan, dianggap telah mampu tunjukkan kapasitas dan kualitasnya sebagai pemain hebat bersama Barcelona. Terutama setelah yang bersangkutan tampil gemilang dalam laga melawan Sevilla akhir pekan kemarin, pada pertandingan Piala Super Spanyol, kendati sang pemain tidak mencetak gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih raksasa Catalan.

Sebagaimana diketahui, Mantan pemain Atletico Madrid tersebut sejatinya memang banyak mendapat sorotan di sepanjang musim panas, tentu saja, hal ini dikarenakan pada kompetisi musim lalu dia dinilai telah gagal menunjukkan penampilan terbaik bersama Barcelona.

Belum lagi di ajang Piala Euro 2016 menyusul kegagalan tim Nasional Turki, tak heran jika kemudian Kabar yang kencang berhembus mengatakan bahwa sosok gelandang yang pernah membela Galatasaray ini akan dijual oleh klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun demikian, Penyerang barcelona, Luis Suarez, belum lama ini memberikan sanjungan atas kontribusi Arda Turan di laga melawan Sevilla, dan menurut striker Uruguay tersebut, ini bisa jadi merupakan indikasi bahwa pemain Turki tak bakal dilepas ke klub lain nantinya.

“Itu penampilan yang amat bagus, saya tahu bahwa itu bukan posisi dia yang biasanya. Namun hal tersebut justru telah membantunya untuk bisa memberikan yang terbaik demi membantu tim. Menurut saya, dia memiliki kualitas yang luar biasa dan hal itu terbukti di atas lapangan,” tutur Suarez pada AS.

Barcelona sendiri berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang Sevilla lewat aksi Suarez dan Munir El Haddadi. Pada leg kedua nanti, mereka akan berhadapan dengan Sevilla di Estadio Camp Nou pekan depan.

Related Articles