Arda Turan Dan Aleix Vidal Sudah Tak Sabar Bermain untuk Barcelona

Hal tersebtu dituturkan oleh Pelatih Utama barcelona, Luis Enrique, selama enam bulan masa sanksi embargo Transfer, Arda turan dan Aleix Vidal selalu berusaha berkontribusi lewat dukungannya kepada tim, sekarang kedua pemain tersebut sudah tak sabar bergabung dengan tim utama.

Arda Turan Dan Aleix Vidal Sudah Tak Sabar Bermain untuk Barcelona | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Arda Turan dan Aleix Vidal masing-masing dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dari Atletico Madrid dan Sevilla. Namun, kendati telah resmi berkostum Barcelona, kedua pemain masih belum bisa dimainkan sampai Januari 2016 lantaran Sanksi embargo Transfer FIFA yang sedang mendera Barcelona dalam dua edisi bursa transfer. Bulan Januari 2016 sendiri akan tiba dalam waktu dekat, itu artinya, Turan dan Vidal sudah sama-sama bersiap untuk bergabung dengan tim utama Raksasa Catalan.

Berdasarkan penuturan pelatih Luis Enrique, arda Turan dan Aleix Vidal sama-sama sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim utama Barcelona, setelah selama enam bulan hanya berkontribusi lewat dukungan di luar lapangan dan pertandingan.

“Turan dan Vidal punya keinginan yang sangat besar untuk membantu tim ini, sekarang, mereka berdua hanya bisa melakukan itu dari luar lapangan, sedangkan tim yang ada hanya tinggal menikmati apa yang mereka lakukan di atas lapangan. Kendati demikian, kedua pemain menghadapi situasi yang ada dengan baik, saya juga merasa bahagia dengan para pemain muda yang ada di tim inti, karena mereka juga belum mendapat banyak kesempatan bermain” Kata Enrique kepada Marca.