Antonio Conte Tetap Buka Peluang kembali ke Italia

Category: Berita Bola 3

Bahkan, mantan manajer sukses Juventus itu mengisyaratkan ketertarikannya dengan salah satu dari duo milan untuk dia tangani di masa mendatang. Conte yakin, dua klub tersebut tidak lagi memiliki masalah keuangan seiring dengan kedatangan para pemilik baru.

Antonio Conte Tetap Buka Peluang kembali ke Italia

Manajer Chelsea, Antonio Conte rupanya sama sekali tidak menutup peluang untuk menukangi Klub Italia lagi di masa mendatang, sebagaimana dirinya yang baru menjalani satu tahun karir sebagai pelatih di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Seperti diketahui, Conte memang cukup sukses di Italia, dimana dia menghadirkan tiga scudetto beruntun bagi Juventus selama tiga tahun masa kepelatihannya bersama Bianconneri. Tak heran jika dia kemudian dipekerjakan oleh Chelsea sejak awal musim ini.

Setelah menjalani musim pertamanya yang cukup baik di Chelsea, Conte mendapatkan pertanyaan belum lama ini, tentang apakah dirinya bakal tetap membuka peluang kembali berkarir di Italia, dan Conte sama sekali tak menutup peluang tersebut.

“Ya. Hati saya selalu berada di Italia,” ujar Conte kepada acara TV Emigratis.

Lebih lanjut,Conte ditanya soal Gaji yang akan dia dapatkan di Italia, mengingat mantan manajer timnas Italia itu memiliki tuntutan gaji tinggi dalam kontraknya. Namun Conte tidak mencemaskan hal tersebut, karena dua raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan telah kedatangan pemilik-pemilik anyar.

“Bukankah para pemilik baru sudah tiba sekarang?”

Adapun Chelsea sendiri dibawah arahan Conte saat ini berada di jalur yang tepat untuk memenangkan dua titel Domestik antara lain Piala FA, dimana mereka akan bermain di Final melawan Arsenal, sedangkan di ajang Premier League, Chelsea masih memuncakki klasemen sementara.

Related Articles