Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Chelsea Mulai Musim Depan

Category: Berita Bola 15

Antonio ConteMantan Manajer Juventus itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun yang diajukan Chelsea, bisa dipastikan pelatih Timnas Italia yang masih aktif ini bakal tangani The Blues mulai musim depan, selepas turnamen Piala Euro 2016.

Berakhir sudah segala spekulasi dan rumor yang menghiasi sejumlah media Italia juga Inggris beberapa bulan terakhir ini, pelatih Tim Nasional Italia, Antonio Conte dipastikan tangani Chelsea mulai musim depan. Conte memang sudah lama dikaitkan dengan kekosongan posisi di kursi pelatih Chelsea musim depan, indikasi bahwa eks Juventus itu akan menangani The Blues semakin menguat saat yang bersangkutan mengumumkan keputusannya akhiri kerja sama dengan timnas Italia selepas berakhirnya Turnamen Piala Euro 2016 mendatang. Sebagaimana dilansir situs resmi Chelsea, Conte telah sepakat untuk tiga tahun kontraknya di Stamford Bridge.

”Conte, yang saat ini adalah manajer Tim Nasional Italia telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun, dia akan mulai bekerja di London begitu Perjalanan Timnas Italia di Piala Euro 2016 musim panas mendatang berakhir” Demikian pernyataan resmi Chelsea.

Conte sendiri mengaku bangga dan berambisi bawa Chelsea menuju kesuksesan mulai musim depan

”Saya sangat kagum dengan proyek kerja Chelsea, saya sangat bangga karena sudah menjadi pelatih dari Negara saya dan tentu saja saya juga sangat bangga karena akan menangani Chelsea”

”Saya sudah membayangkan ke depan, bagaimana saya bertemu dengan orang-orang baru di Klub dan dari hari ke hari menjalani tantangan baru di Liga Primer. Chelsea dan Liga Primer adalah hal yang ditonton semua orang, dimanapun itu, fans mereka fantastis, dan ambisi saya adalah meraih kesuksesan disana, sebagaimana sukses yang sudah saya torehkan di Italia (bersama Juventus)” Ujar Conte sebagaimana dilansir situs Resmi Chelsea.

Related Articles