Antonio Conte Pastikan Cedera David Luiz Tidak Serius

Category: Berita Bola 5

Namun demikian, untuk mengantisipasi waktu yang dibutuhkan defender asal Brazil tersebut untuk pulih dari cederanya, Manajer sudah mempersiapkan Nathan Ake, yang menurutnya cukup bagus untuk menjadi pelapis David Luiz di sisa musim ini, jika memang dibutuhkan.

Antonio Conte Pastikan Cedera David Luiz Tidak Serius

Manajer Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara mengenai cedera yang dialami salah seorang penggawa andalanya, David Luiz. Diakui sang manajer bahwa Bek Internasional Brazil tersebut harus menepi dalam pertandingan selanjutnya, tapi Conte juga menyebut cederanya tidak terlampau serius.

Sebagaimana diketahui, Akhir pekan kemarin, The Blues bertandang ke Goodison Park untuk berhadapan dengan Tuan Rumah Everton. Pertandingan tersebut berhasil mereka menangkan dengan skor telak 0-3, namun kemenangan itu juga harus dibayar dengan cedera yang dialami bek David Luiz.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini mengalami cedera pada menit-menit akhir pertandingan. Terlihat Luiz mengerang kesakitan dengan cedera tersebut, namun manajer Antonio Conte bisa mengatakan bahwa cedera itu tidak serius. Dia juga mengaku telah mempersiapkan Nathan Ake untuk menggantikan peran Luiz sementara waktu.

“Sejauh ini, saya belum berbicara kepada tim dokter mengenai hal ini, tapi saya rasa cedera yang dia alami tidak serius. Saya harap pada pertandingan berikutnya di sudah bisa bermain. Dan di periode sekarang adalah penting untuk mencoba bermain meskipun Anda tidak dalam kondisi 100 persen.”

“Ake sendiri menunjukkan komitmen hebat musim ini. Jangan lupakan cederanya di lutut setelah melawan [Manchester] City – namun saya sangat senang dengan dampak Ake di pertandingan melawan Everton.”

“Dalam laga itu dia tampil sebagai pengganti, dan dia tampil luar biasa, seperti seorang veteran yang berpengalaman. Dia masih muda namun sudah bermain reguler selama dua tahun, di Watford dan Bournemouth, dan sekarang dia menunjukkan komitmen hebat, etos kerja dan konsentrasi ketika saya memintanya untuk bermain. Ini bagus buatnya.” Demikian Ujar conte kepada reporter.

Related Articles