Antonio Conte Diyakini Akan Resmi Tangani Chelsea Musim Depan

Category: Berita Bola 3

Sebagaimana dilansir The Mirror, Proses Negosiasi antara Chelsea dan Antonio Conte dipercaya telah berjalan dengan sangat mulus sehingga pihak The Blues diyakini bakal segera mengkonfirmasi kedatangan eks manajer Juventus musim depan.

Antonio Conte Diyakini Akan Resmi Tangani Chelsea Musim Depan | berita bola terupdate

Manajer Tim Nasional Italia, Antonio Conte dipercaya akan segera meletakkan jabatannya dan menerima tawaran dari Chelsea untuk tangani klub Liga Primer Inggris musim depan. Sebagaimana diketahui, Chelsea masih dipusingkan dengan siapa sosok yang akan menangani tim utama mereka musim depan, pelatih Interim saat ini, Guus Hiddink sudah menegaskan bahwa dirinya tidak akan bersedia melanjutkan tugas di Chelsea sebagai pelatih tetap musim depan, begitu kontraknya berakhir pada akhir musim nanti, dia akan pergi untuk kembali ke Belanda.

Ada beberapa sosok yang dikaitkan dengan posisi pelatih di Chelsea, salah satunya adalah Massimiliano Allegri, juru taktik Juventus. Namun baru-baru ini Allegri telah menegaskan komitmennya bersama Bianconneri, dengan demikian Chelsea terpaksa harus mundur dan mencari opsi lain. Terkait hal inilah, The Mirror melaporkan bahwa Chelsea telah menghubungi pelatih Tim Nasional Italia, Antonio Conte untuk menjadi manajer utama mereka musim depan.

Di lain sisi, Conte sempat mengutarakan ketertarikannya tangani klub Liga Primer Inggris, dan menurut The Mirror, proses negosiasi antara kedua pihak berjalan dengan lancar. Bahkan, media Inggris tersebut yakin bulan depan Chelsea akan langsung mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan servis Conte untuk tangani Tim Utama Musim depan.

Related Articles