Antoine Griezmann Tak Perlu Tinggalkan Atletico Madrid

Category: Berita Bola 3

Saran itu datang dari salah seorang rekan Griezmann di Atletico Madrid, Fernando Torres. Menurutnya, hanya sedikit tempat untuk mengembangkan level ketika seorang pemain bermain bagi klub sekelas Atletico Madrid, jadi menurutnya, pemain Prancis tidak perlu meninggalkan Vicente Calderon.

Antoine Griezmann Tak Perlu Tinggalkan Atletico Madrid

Antoine Griezmann, striker Internasional Prancis itu terus dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa belakangan, termasuk diantaranya rival sekota Atletico, Real madrid. Namun, belum lama muncul pendapat yang menyarankan Griezmann untuk bertahan di Vicente Calderon, karena memang dia tidak perlu meninggalkan Los Rojiblancos.

Nasib Griezmann di Vicente Calderon memang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Menurut laporan yang berkembang pekan lalu, penasihat Griezmann yang diketahui bernama Eric Olhats, beberapa waktu lalu membeberkan bahwa klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchster United, Paris Saint-Germain serta Arsenal berminat terhadap kliennya itu.

Bahkan, media Prancis sempat mengklaim bahwa rival sekota atletico, Real Madrid, dipercaya tengah mempersiapkan rencana khusus nan rahasia untuk mendatangkan penyerang berusia 26 tahun itu dari Vicente Calderon. Terkait hal ini, rekan setim Griezmann, Fernando Torres, mengatakan bahwa akan lebih baik jika Griezmann tetap bertahan di Atletico Madrid.

“Kemana Anda akan pergi untuk meningkatkan apa yang Anda miliki di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia ini, Saya harap ia bisa terus bersama kami. Ketika pemain muda menjadi salah satu yang terbaik di dunia, semua orang ingin merekrutnya. ”

“Namun, saat anda memutuskan untuk pergi ke salah satu tempat yang berbeda, maka mereka tidak akan menawarkan apapun yang anda dapat di Atletico Madrid, bersaing di Liga, bermain di Liga Champions Eropa, dan kompetisi domestik lainnya, jadi tidak ada alasan untuk pergi baginya.” kata Torres

Related Articles