Antoine Griezmann Semakin Dekat Gabung United

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang Mantan gelandang Arsenal dan Prancis, Emmanuel Petit. Dia yakin bahwa penyerang andalan Atletico Madrid tersebut sudah pasti akan pindah ke Manchester United musim depan, karena memiliki koneksi yang bagus dengan sejumlah pemain Setan Merah.

Antoine Griezmann Semakin Dekat Gabung United

Isu transfer terus terdengar belakangan ini yang tentu saja melibatkan pemain-pemain besar dengan klub-klub raksasa Eropa. Kabar terbaru melibatkan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang kali ini kembali dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United. Pemain Internasional Prancis dipercaya sudah semakin dekat dengan Old Trafford.

Memang harus diakui bahwa pemain Timnas Prancis tersebut menjadi primadona di bursa transfer, setidaknya dalam dua tahun terakhir. Tentu saja, hal ini terkait dengan performanya di atas lapangan yang kian moncer bersama Atletico Madrid.

Belakangan, Griezmann disebut sebagai target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas mendatang, dan United akan bersedia merogoh dana besar demi menebus banderolnya. Kendati begitu, Griezmann berkali-kali menegaskan dirinya bahagia di Atletico Madrid.

Terkait hal ini, salah seorang legenda Prancis, Emanuel Petit ikut meramaikan gosip transfer ini dan mengklaim bahwa sang pemain sudah semakin dekat dengan Old Trafford.

“menurut saya, dia akan lekas merapat ke Manchester United, pasti, Ia memiliki hubungan baik dengan Pogba di tim nasional, mereka adalah sahabat dekat. Ia akan menghadirkan banyak gol, assist, dan mental pemenang.” Demikian ujar Petit pada Soccer AM.

Sebagai informasi, sejak didatangkan dari Real Sociedad pada bursa musim panas tahun 2014 lalu, Griezmann telah mencetak 74 gol dalam 141 penampilan bersama Atletico Madrid di semua ajang.

Related Articles