Antoine Griezmann Dinilai Sudah Semakin Dewasa

Category: Berita Bola 10

Sanjungan tersebut diberikan oleh Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Menurut manajer asal Argentina, Griezmann sudah semakin dewasa, hal itu terlihat dari tanggapan yang dituturkan sang pemain saat mendengar celotehan dari koleganya asal Prancis, Franck Ribery beberapa waktu lalu.

 

Antoine Griezmann Dinilai Sudah Semakin Dewasa

 

Penyerang Andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat ini mungkin masih dianggap sebagai pemain muda, namun pemikiran dan sikap sang pemain asal Prancis itu dinilai sudah semakin dewasa dari waktu ke waktu. Penilaian yang sekaligus merupakan sanjungan ini datang dari Manajer atletico Madrid, Diego Simeone.

Sebagaimana diketahui, dalam dua musim terakhir, Antoine Griezmann memang berhasil menjelma menjadi salah satu penyerang handal Eropa, sebagaimana dia diandalkan oleh Atletico Madrid juga Tim Nasional Prancis. Musim lalu, dia berhasil mengantarkan Atletico Madrid ke babak final Liga Champions Eropa, dan pada tahun yang sama, dia juga membawa Tim Nasional Prancis ke Final Piala Euro 2016.

Banyak yang menganggapnya sebagai pemain Top Dunia, namun anggapan tersebut tidak disetujui oleh Franck Ribery. Griezmann sendiri telah menaganggapi pernyataan Koleganya asal Prancis tersebut, dan tanggapan inilah yang dinilai oleh Diego Simeone sebagai pertanda bahwa memang Griezmann sudah semakin dewasa.

“Griezman adalah sosok yang memiliki ide-ide jelas, dia semakin dewasa sepanjang waktu yang telah dia habiskan berasama kami, saya sendiri tidak khawatir akan tekanan yang dia alami. Syaa tidak bisa mengamati pendapat setiap orang, namun saya selalu menghormati pendapat yang a da. Dan saya rasa, Respon Griezmann terhadap Ribery sangatlah Brilian, tidak ada yang perlu dikomentari lagi mengenai perkataanya” Ujar Juru Taktik atletico Madrid kepada reporter jelang laga akhir pekan ini melawan Granada.

Related Articles