Antoine Griezmann Bantah Tegas Rumor Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 18

Selain Antoine Griezmann, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga turut membantah isu kepergian sang winger muda Prancis menuju Chelsea sebagaiama rumor yang beredar di sejumlah media Spanyol dan Inggris. Griezmann mengaku sangat nyaman bersama Los Rojiblancos.

Antoine Griezmann Bantah Tegas Rumor Gabung Chelsea | berita bola terupdate

Penyerang muda Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, kembali membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Vicente Calderon untuk kemudian merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Griezmann, 24 Tahun, yang bergabung dengan Atletico Madrid sejak musim panas tahun 2014 lalu memang bermain apik musim ini, dimana dia sudah mencatatkan 19 gol bagi Los Rojiblancos di semua ajang, maka tak heran jika tim sekelas Chelsea kepincut dengan pemain kelahiran Prancis ini.

Namun, sayang seribu sayang, keinginan Chelsea bertepuk sebelah tangan, sang pemain sendiri yang membantah kabar kepergiannya menuju Liga primer Inggris, setidaknya untuk saat ini, Griezmann merasa sangat nyaman bersama dengan Atletico Madrid.

“Saya merasa nyaman di ini, sangat nyaman. Saya ingin terus di sini dan menurut saya keinginan klub adalah tidak menjual saya, jadi saya tidak akan pergi” Ujar Griezmann sebagaimana dilansir media setempat.

Kontrak Griezmann sendiri berlaku sampai tahun 2020 mendatang, dan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga turut membantah kabar kepergian sang pemain.

“Tidak ada satu pun orang yang berbicara dengan kami tentang peluang transfer Griezmann” Bantahnya.

Related Articles