Anthony Martial Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris September 2015

Category: Berita Bola 18

Kendati menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris, sayangnya, di Manchester United sendiri, Anthony Martial kalah saing dengan Juan Mata dalam perebutan penghargaan pemain terbaik klub edisi September 2015 yang divoting langsung oleh para fans.

Anthony Martial Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris September 2015 | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Anthony Martial terbilang sangat berhasil membungkam para peragu yang meragukan kapasitasnya usai dibanderol United dengan mahar 36 Juta Poundsterling dari AS Monaco pada Deadline Bursa transfer musim panas kemarin. Martian benar-benar menunjukkan kualitasnya bahkan sejak laga debut, tepatnya dalam laga kontra Liverpool di Old Trafford stadium. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-20, Martial langsung berhasil mencetak gol ke gawang The Reds dalam kemenangan 3-1 Setan Merah atas Rival abadinya itu.

Tak lama berselang, Martial kembali bersinar, kali ini dalam laga melawan Southampton, dimana sang striker muda Prancis berhasil mencetak sepasang gol dalam kemenangan 3-2 Setan Merah atas The Saints. Belum lagi dalam pertandingan melawan Ipswich Town di Piala Liga, Martial turut menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 United. Performa gemilangnya ini berbuah manis kala pihak FA menunjuknya sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris untuk edisi bulan September 2015.

Tapi sayangnya, sosok yang disebut-sebut sebagai titisan Thierry Henry itu gagal memenangkan penghargaan serupa di klubnya sendiri, dia kalah bersaing dengan Juan Mata yang dipilih fans sebagai pemain terbaik United edisi September 2015.

Kini, Martial siap untuk pertandingan selanjutnya bersama Manchester united kontra Everton di Goodison Park Stadium.

Related Articles