Anlceotti Pekerjakan Anaknya Sendiri Jadi Staff Kepelatihan di Bayern

Category: Berita Bola 5

Davide AncelottiDavide Ancelotti sebelumnya sempat ‘mengekor’ dengan sang ayah saat manajer asal Italia menukangi Real Madrid, dimana dia menjabat sebagai pelatih kebugaran di Santiago Bernabeu, kini, Ancelotti menunjuknya untuk jadi salah satu staff kepelatihan Bayern.

Hubungan antara Ayah dan Anak memang tidak pernah bisa dipisahkan, bahkan juga dalam dunia sepakbola, dimana pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menunjuk anaknya sendiri, Davide, untuk menjadi salah satu staff kepelatihan di klub Bundesliga Jerman tersebut, sebagaimana informasi yang baru saja kami dapatkan dari sejumlah media Jerman.

Seperti diketahui, Don Carletto memang telah resmi menangani Bayern Munchen sejak musim panas kemarin, dimana dia diminta untuk menjadi suksesor Pep Guardiola yang telah meninggalkan Allianz Arena untuk kemudian bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. Akhir pekan ini, Bayern akan melakoni Spieltag pertama Bundesliga Jerman yang sekaligus menandai dimulainya era Carlo Ancelotti.

Tentu saja Bayern Munchen akan datang dengan gaya yang berbeda, namun terlepas dari itu, ada fakta unik yang baru saja terungkap, dimana ternyata, manajer asal Italia itu ikut membawa anaknyua untuk bekerja di Bayern Munchen sebagai salah satu staff kepelatihannya.

“Saya membantu para pelatih kami, baik itu dalam sesi latihan, maupun dalam persiapan pra musim. Dalam pelatihan, saya akan menjelaskan bagaimana proses pemanasan atau sekadar membantu dengan bahasa, ayah saya telah berbicara bahasa Jerman dengan baik, namun masih belum paham sepenuhnya” Demikian ujar Davide Ancelotti sebagaimana dilansir media Jerman.

Sebagai informasi, sebelumnya, Davide juga sempat bekerja dengan sang ayah, saat masih bernaung di Real Madrid, hanya saja, saat itu dia bekerja sebagai pelatih kebugaran Los Blancos.

Related Articles