Angel Di Maria Ternyata Awalnya Ingin Bertahan di Real Madrid

Category: Berita Bola 12

Sayangnya, dituturkan angel Di Maria bahwa ketika itu ada banyak kebohongan yang dilakukan Real Madrid, bukan tentang gaji yang selama ini disebut-sebut sebagai alasan kepergiannya. Namun, akhirnya dia memilih untuk pergi daripada memperpanjang kontrak.

Angel Di Maria Ternyata Awalnya Ingin Bertahan di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Kepergian Angel Di Maria dari Real madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu memang disayangkan para fans klub, pasalnya di musim sebelumnya, Winger Internasional Argentina itu mampu menghadirkan trofi juara Liga Champions Eropa kepada Los Blancos. Kemudian melangkah ke final Piala Dunia bersama timnas Argentina. Di Maria kemudian ditebus Manchester United dengan mahar yang sangat tinggi selepas liburan musim panas. Memang, kepergian di maria disesalkan para fans, tapi tahukah anda bahwa ternyata yang bersangkutan masih ingin bertahan di Madrid?

”Tujuan utama saya ketika itu sebenarnya adalah bertahan di Real Madrid, saya tak tahu persis apa yang terjadi karena hal-hal seperti ini selalu ditangani oleh perwakilan masing-masing pihak. Transfer pemain adalah hal biasa dalam sepakbola, saya meninggalkan Real madrid, tapi mendapat sambutan terakhir yang meriah dari Publik Bernabeu, yang membuat saya merasa tetap tenang”

”Pihak Real Madrid selalu ingin mengedepankan keinginan saya untuk pergi, tapi itu tidak benar, saya hanya menuntut keadilan, banyak hal yang saya hargai dan tidak berhubungan dengan gaji seperti yang terdengar di media. Usai mewujudkan La Decima bersama Madrid, saya beraksi di Piala Dunia dengan harapan mendapat kontrak dari jajaran direksi, tapi tidak pernah datang. Terlalu banyak hal, terlalu banyak kebohongan”

”Saya tidak terlalu dekat dengan Presiden Florentino Perez, dia selalu menyelesaikan pekerjaannya, tapi saya punya prinsip, jika harus bertahan, maka saya akan bertahan, tapi jika harus pergi, maka saya juga harus pergi” Jelas di Maria kepada Marca.

Related Articles