Angel Di Maria Resmi Gabung Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 13

Kepindahan Angel Di Maria menuju Paris Saint-Germain dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, Manchester united dan Paris Saint-Germain sendiri melalui akun twitter masing-masing.

Angel Di Maria Resmi Gabung Paris Saint-Germain | Berita Bola Terupdate

Setelah sekian lama hanya terdengar sebagai Spekulasi, akhirnya resmi sudah kepindahan Winger Internasional Argentina, Angel di Maria dari Manchester United menuju Paris Saint-Germain. Ya, kabar kepindahan sang pemain ke Klub Prancis sebenarnya sudah terdengar sejak penghujung musim 2014/15 kemarin, namun transfernya baru terwujud hari ini, Kamis, 8 Agustus 2015. Kabar resminya disampaikan langsung oleh kedua kubu, Manchester United dan Paris Saint-Germain melalui sosial media.

“Manchester united dengan ini bisa mengkonfirmasi penjualan Angel di Maria menuju Paris Saint-Germain telah sukses” Kata Manchester united melalui Akun twitter resmi klub.

Sedangkan akun Twitter resmi Paris Saint-Germain berkicau “RESMI : Angel Di Maria telah menyepakati kontrak di PSG Sampai tahun 2019 mendatang!” .

Ya, Di Maria langsung diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh raksasa Prancis tersebut, kemungkinan usia sang pemain yang sudah menginjak 27 tahun jadi pertimbangan PSG mengikatnya hanya dengan kontrak berdurasi empat tahun saja. Adapun soal mahar, kubu Les Parisiens hanya menebus senilai 44,5 Juta Poundsterling, nilai yang lebih rendah jika dibandingkan dengan penebusan yang dilakukan United saat membelinya dari Real Madrid, 59.7 Juta Poundsterling.

Di Maria sebenarnya baru saja bergabung dengan Manchester United, namun karena yang bersangkutan tak menjalani musim pertamanya dengan memuaskan, akhirnya setan Merah melepas sang pemain ke klub yang sebenarnya sudah berminat sejak dulu, PSG.

Related Articles