Angel Di Maria Juga Nyaris Gabung AS Monaco

Category: Berita Bola 13

angel di maria

Angel Di Maria, nama Winger Internasional Argentina itu sekarang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan media-media Inggris. Hal tersebut terkait dengan performa impressifnya bersama Manchester United sejak didatangkan dari Real Madrid CF pada bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu.

Ya, Di Maria mendarat di old Trafford dari Santiago Bernabeu usai tercapainya kesepakatan antara Manchester United dan Real madrid senilai 60 Juta poundsterling. Sekarang, mantan pemain Benfica SL itu telah resmi berseragam Setan Merah, tapi tahukah anda bahwa faktanya Di Maria nyaris saja mendarat di Ligue 1 Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco?

Kabar tersebut kami dapatkan dari salah satu media Perancis, bahkan media tersebut mengklaim bahwa sebelum merapat ke Old Trafford, Di Maria sudah lebih dulu mencapai kesepakatan secara personal dengan pihak AS Monaco, dia sudah setuju untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis itu. Sayangnya, Biaya menjadi kendala bagi AS Monaco, negosiasi mereka dengan pihak Real Madrid tidak berjalan dengan baik dan akhirnya transfer tersebut batal terjadi.

Adapun maksud AS Monaco memboyong Angel Di Maria saat itu adalah karena mereka telah kehilangan winger andalan yang tidak lain, James Rodriguez, pemain tersebut resmi hengkang ke Real Madrid seharga 88 Juta Euro.

Setelah kagagalan kesepakatan itu, pihak Real madrid diyakini meneruskan niat mereka untuk menjual Angel Di Maria kepada Manchester United, kesepakatan senilai 60 Juta Poundsterling pun akhirnya tercapai antara kedua kubu.

Di Maria sendiri saat ini sedang bersiap untuk melakoni caps internasional bersama Tim Nasional Argentina melawan Brasil dalam laga ujicoba.

Related Articles