Angel Di Maria Isyaratkan Ronaldo Gabung Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 7

Isyarat tersebut dimunculkan Winger Paris Saint-Germain lewat laman facebook resminya. Sembari mengunggah foto dirinya dengan Cristiano Ronaldo, Angel di Maria berucap ‘Secepatnya temanku’. Apakah CR7 benar-benar akan merapat ke Paris?

Angel Di Maria Isyaratkan Ronaldo Gabung Paris Saint-Germain | Berita Bola Terupdate

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo menuju Paris Saint-Germain memang beberapa kali terdengar sejak awal musim ini. Ada banyak indikasi yang menyebabkan munculnya rumor tersebut, mulai dari bisikan misterius Ronaldo kepada pelatih PSG, Laurent Blanc, sampai kekecewaan sang Mega Bintang Portugal atas kekalahan telak Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin di Estadio Santiago Bernabeu. Nah, isu tersebut baru saja kembali diperpanas oleh Winger PSG, Angel Di Maria. Mantan rekan dekat CR7 tersebut seolah membenarkan isu yang belakangan terdengar di sejumlah media.

Melalui Laman Facebook Resminya, Di Maria mengunggah foto saat masih berkostum Manchester United dan merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo sembari berucap ’Secepatnya, temanku’ disertai tag yang menuju laman resmi Cristiano Ronaldo.

Jelas, Postingan di maria tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari fans Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ternyata postingan itu tidak dibuat oleh Angel di Maria, melainkan seseorang tak bertanggung jawab, pasalnya dijelaskan oleh Istri Sang pemain, bahwa Di Maria sama sekali tidak memiliki akun facebook ataupun Twitter.

”Angel di Maria tidak menggunakan Facebook, dia juga tidak punya akun twitter” Demikian jelas Jorgelino Cardoso selaku Istri Angel di Maria lewat pesan di Instagram.

Adapun, laman Angel di Maria tersebut langsung menghilang, tak lama setelah kabar ini beredar luas di Media.

Related Articles