Angel Di Maria Ingin Gabung Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 12

Salah satu pemain Paris saint-Germain yang merupakan rekan Di Maria di Timnas Argentina, Javier Pastore mengaku bahwa Di Maria sempat bertanya tentang bagaimana kehidupan dan lingkungan di kota Paris.

Angel Di Maria Ingin Gabung Paris Saint-Germain | Berita Bola Terupdate

Rumor kepindahan Angel Di Maria menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini memang kian menguap ke permukaan. Informasi terkini yang kami dapatkan tentang kabar tersebut adalah pihak Manchester United telah melayangkan denda kepada Winger International Argentina itu karena yang bersangkutan tak kunjung bergabung dengan skuat Louis Van Gaal untuk melakoni Tur Pra Musim tahun ini.

Berbagai indikasi terkait kepergiannya dari Old trafford juga beredar, salah satunya pernyataan pelatih PSG, Laurent Blanc yang mengaku bahwa United dan PSG telah melakukan negosiasi terkait kemungkinan transfer di Maria. Belum lagi pernyataan Javier Pastore belum lama ini. Gelandang PSG yang merupakan rekan satu tim Di Maria di Tim Nasional Argentina itu membeberkan fakta bahwa Fideo (Sapaan akrab Di Maria) bertanya-tanya tentang lingkungan dan kehidupan di Kota Paris.

“Saya bilang kepadanya untuk bergabung dengan PSG, dia juga bertanya beberapa hal tentang klub kami, kota dan kehidupan di sini, yang tentu saja untuk keluarganya. Dia ingin datang, dia adalah sosok pemain yang sangat hebat, dia bisa memenangkan pertandingan-pertandingan penting” Ujar Pastore Kepada Le Parisien.

Di Maria sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar senilai 88 Juta Euro.

Related Articles