Andres Iniesta Dipastikan Absen Selama Enam Pekan

Category: Berita Bola 8

Gelandang andalan sekaligus Kapten Barcelona itu dipastikan absen selama enam pekan ke depan usai mengalami cedera hamstring yang ia dapati dalam laga pekan kedua fase Group Liga champions kontra Bayer Leverkusen di Camp Nou.

Andres Iniesta Dipastikan Absen Selama Enam Pekan | Berita Bola Terupdate

Raksasa Catalan, Barcelona, yang merajai Eropa musim lalu harus menerima kenyataan pahit di awal musim 2015/16 ini setelah dipastikan bermain tanpa Lionel Messi, Rafinha, Adriano, Claudio Bravo dan Thomas Vermaelen yang menepi karena cedera. Belum selesai dengan masalah cedera lima pemain tersebut, mereka sudah ditimpa masalah baru yang serupa, kali ini giliran Andres Iniesta yang dipastikan menepi karena cedera hamstring. Adapun cedera tersebut didapat sang Kapten dalam laga kontra Bayer Leverkusen dinihari tadi, (30/09) waktu setempat.

Awalnya, Iniesta paksakan diri untuk tetap bermain, tapi kemudian di menit ke-60, sang pemain sendiri yang meminta untuk ditarik keluar karena tak kuasa menahan nyeri, dia pun kemudian digantikan oleh Jordi Alba.

Setelah jalani pemeriksaan Medis, Andres Iniesta dipastikan mengalami cedera hamstring, dan baru saja Barcelona mengumumkan bahwa cedera tersebut memaksa sang pemain absen selama enam pekan ke depan.

Pelatih Luis Enrique kini memiliki banyak Pekerjaan Rumah dan tugas berat karena badai cedera yang menimpa tim asuhannya. Di Lain sisi, dua penggawa anyar, Aleix Vidal dan Arda turan masih belum mendapat izin bermain terkait sanksi Embargo Transfer yang dibebankan kepada Barcelona sejak musim lalu.

Related Articles