Andrea Bellotti Tidak Akan Dijual Ke Klub Italia

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh Presiden Torino, Urbano Cairo, dimana menurutnya juga, Banderol 100 Juta Euro untuk Bellotti memang pantas, namun klausul pelepasan itu tidak akan berlaku di Italia, karena dia tidak ingin melepasnya ke klub Serie A.

Andrea Bellotti Tidak Akan Dijual Ke Klub Italia

Torino, rival sekota Juventus tersebut telah menetapkan banderol untuk penyerang andalan mereka, Andrea Bellotti yang telah mengemas 25 gol musim ini. Namun, meski membuka peluang untuk menjual pemain mereka itu, Torino menegaskan sama sekali tidak berniat melepasnya ke klub Italia.

Sebagaimana diketahui, Andrea Bellotti menjadi sorotan musim ini terkait dengan performa apiknya bersama dengan II Torro. Di ajang Serie A Italia, pemain Italia memuncakki klasemen top skorer sementara dengan total 25 gol yang dicetaknya atau dua gol lebih banyak dari Edin Dzeko.

Tak Heran jika sang pemain kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Torino sendiri telah Menetapkan banderol untuk pemain berusia 25 tahun itu, dimana dia hanya bisa ditebus dengan nilai 100 Juta Euro. Mungkin, bagi klub Italia, harga itu terlampau tinggi, namun sepertinya tidak bagi rival sekota Torino, Juventus.

Hanya saja, Presiden II Toro, Urbano Cairo bisa memastikan bahwa sang pemain tidak akan dijual ke Klub Italia, dan klausul tersebut hanya berlaku untuk klub Non-Italia.

“Saya pikir nilai tersebut sudah tepat dan itu hanya berlaku untuk klub luar Italia. Di Italia tidak berlaku klausul tersebut dan Anda tahu mengapa? Karena saya tidak akan menjual Belotti [di Italia],” Ujar sang Presiden kepada reporter.

Jelas, ini jadi kabar yang bagus bagi para peminat non-Italia, dan kabarnya Chelsea sangat berminat dengan mantan pemain Palermo tersebut.

Related Articles